top of page
Search
  • droseruntefifil

Vpn Peningkat Sinyal Untuk PC: Tips dan Trik untuk Meningkatkan Performa VPN Anda



Pastikan Wi-Fi diaktifkan. Pilih ikon "Tidak ada koneksi internet" di sisi kanan taskbar, dan pastikan Wi-Fi diaktifkan. Jika tidak, pilih untuk mengaktifkannya. Selain itu, pastikan mode Pesawat dinonaktifkan.


Mulai ulang modem dan perute nirkabel Anda. Ini membantu membuat koneksi baru ke penyedia layanan internet (ISP) Anda.Saat Anda melakukan ini, semua orang yang tersambung ke jaringan Wi-Fi Anda akan terputus untuk sementara. Langkah-langkah yang Anda lakukan untuk memulai ulang modem dan perute dapat bervariasi, tetapi berikut adalah langkah-langkah umumnya.




Vpn Peningkat Sinyal Untuk PC




Di prompt perintah, ketik ipconfig, lalu pilih Enter. Cari nama jaringan Wi-Fi Anda di dalam hasil, lalu temukan alamat IP yang tercantum di samping Gateway default untuk jaringan Wi-Fi tersebut. Tuliskan alamat itu jika Anda perlu. Misalnya: 192.168.1.1


Statistik Ping untuk 192.168.1.1: Paket: Dikirim = 4, Diterima = 4, Hilang = 0 (0% kerugian), Perkiraan waktu perjalanan pulang pergi dalam mili-detik: Minimum = 4ms, Maksimum = 5ms, Average = 4ms


Jika Anda melihat hasil seperti ini dan mendapatkan balasan, maka Anda memiliki koneksi ke perute Wi-Fi Anda, sehingga mungkin ada masalah dengan modem atau ISP Anda. Hubungi ISP Anda atau periksa secara online di perangkat lain (jika Anda bisa) untuk melihat apakah ada gangguan layanan.


Jika hasil tes ping menunjukkan bahwa Anda tidak mendapatkan balasan dari router, cobalah menyambungkan PC langsung ke modem anda dengan menggunakan kabel Ethernet (jika anda bisa). Jika Anda bisa menyambungkan ke internet menggunakan kabel Ethernet, itu mengonfirmasi masalah koneksi adalah karena perute Wi-Fi. Pastikan Anda telah menginstal firmware terbaru dan melihat dokumentasi untuk perute Anda.


Setelah PC dimulai ulang, Windows akan mencari dan menginstal driver adapter jaringan secara otomatis. Periksa untuk melihat apakah masalah tersebut memperbaiki masalah koneksi Anda. Jika Windows tidak menginstal driver secara otomatis, cobalah menginstal driver cadangan yang Anda simpan sebelum menghapus instalan.


Jika Anda kehilangan koneksi jaringan segera setelah memutakhirkan ke atau memperbarui Windows 11, ada kemungkinan driver saat ini untuk adapter jaringan Anda dirancang untuk versi Windows sebelumnya. Untuk memeriksanya, coba hapus instalan Windows Update terbaru untuk sementara:


Jika Windows tidak dapat menemukan driver baru untuk adaptor jaringan Anda, kunjungi situs web produsen PC dan unduh driver adapter jaringan terbaru dari sana. Anda perlu mengetahui produsen PC dan nama model atau nomor.


Jika Anda berhasil menginstal driver yang telah diperbarui untuk adapter jaringan, instal ulang pembaruan terkini. Untuk melakukannya, pilih Mulai Pengaturan > > Windows Update > Periksa pembaruan.


Reset jaringan mungkin mengatur masing-masing koneksi jaringan Anda yang diketahui ke profil jaringan publik. Di profil jaringan publik, PC Anda tidak dapat ditemukan oleh PC dan perangkat lain di jaringan, yang dapat membantu membuat PC Anda lebih aman. Namun, jika PC Anda digunakan untuk berbagi file atau printer, Anda harus membuat PC Anda dapat ditemukan lagi dengan mengaturnya untuk menggunakan profil jaringan pribadi. Untuk melakukannya, pilih Mulai Pengaturan > > Jaringan & internet > Wi-Fi . Di layar Wi-Fi, pilih Kelola jaringan yang diketahui > koneksi jaringan yang ingin Anda ubah. Di bawah Tipe profil jaringan, pilih Privat.


Periksa pengaturan Mode Nirkabel untuk adapter jaringan Anda dan pastikan adapter tersebut cocok dengan kapabilitas jaringan yang ingin Anda sambungkan. Jika tidak cocok, Anda tidak akan bisa tersambung, dan jaringan mungkin tidak muncul dalam daftar jaringan yang tersedia. Mode Nirkabel akan sering diatur ke Otomatis atau sesuatu yang serupa secara default, yang memungkinkan koneksi untuk setiap jenis jaringan yang didukung.


Windows menggunakan profil Wi-Fi untuk menyimpan pengaturan yang diperlukan untuk tersambung ke jaringan Wi-Fi. Pengaturan ini mencakup tipe keamanan jaringan, kunci, nama jaringan (SSID), dan seterusnya. Jika Anda tidak bisa tersambung ke jaringan Wi-Fi yang sebelumnya bisa Anda sambungkan, ada kemungkinan bahwa pengaturan jaringan mungkin telah berubah atau profil rusak.


Saat Anda melakukan ini, semua orang yang tersambung ke jaringan Wi-Fi Anda akan terputus untuk sementara. Langkah-langkah yang Anda lakukan untuk memulai ulang modem dan perute dapat bervariasi, tetapi berikut adalah langkah-langkah umumnya. (Catatan: Jika Anda memiliki perangkat kombo router kabel/modem Wi-Fi, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk satu perangkat.)


Di prompt perintah, ketik ipconfig, lalu pilih Enter. Cari nama jaringan Wi-Fi Anda di dalam hasil, lalu temukan alamat IP yang tercantum di samping Gateway default untuk jaringan Wi-Fi tersebut. Tuliskan alamat itu jika Anda perlu. Misalnya: 192.168.1.1


Jika Anda kehilangan koneksi jaringan segera setelah memutakhirkan atau memperbarui Windows 10, ada kemungkinan driver saat ini untuk adapter jaringan Anda dirancang untuk versi Windows sebelumnya. Untuk memeriksanya, coba hapus instalan Windows Update terbaru untuk sementara:


Jika Anda berhasil menginstal driver yang telah diperbarui untuk adapter jaringan, instal ulang pembaruan terkini. Untuk melakukannya, pilih tombol Mulai, lalu pilih Pengaturan > Pembaruan & Keamanan > Windows Update > Periksa pembaruan.


Reset jaringan mungkin mengatur masing-masing koneksi jaringan Anda yang diketahui ke profil jaringan publik. Di profil jaringan publik, PC Anda tidak dapat ditemukan oleh PC dan perangkat lain di jaringan, yang dapat membantu membuat PC Anda lebih aman. Namun, jika PC Anda digunakan untuk berbagi file atau printer, Anda harus membuat PC Anda dapat ditemukan lagi dengan mengaturnya untuk menggunakan profil jaringan pribadi. Untuk melakukannya, pilih tombol Mulai , lalu pilih Pengaturan > Jaringan & Internet > Wi-Fi . Di layar Wi-Fi , pilih Kelola jaringan yang diketahui > koneksi jaringan yang ingin Anda ubah > Properti. Di bawah Profil jaringan, pilih Privat.


Pilih Jaringan Tanpa Nama, pilih Sambungkan, lalu ketikkan informasi jaringan. Jaringan akan ditambahkan ke daftar jaringan Anda dan akan tersedia untuk disambungkan di masa mendatang ketika komputer Anda berada dalam jangkauan jaringan..


Pada perintah, ketik ping dan tekan Enter. Misalnya, ketik ping 192.168.1.1 dan tekan Enter.Hasilnya harus seperti ini:Balasan dari 192.168.1.1: bytes=32 time=5ms TTL=64Balasan dari 192.168.1.1: bytes=32 time=5ms TTL=64Balasan dari 192.168.1.1: bytes=32 time=5ms TTL=64Balasan dari 192.168.1.1: bytes=32 time=5ms TTL=64Statistik Ping untuk 192.168.1.1: Paket: Dikirim = 4, Diterima = 4, Hilang = 0 (0% kerugian), Perkiraan waktu perjalanan pulang pergi dalam mili-detik: Minimum = 4ms, Maksimum = 5ms, Average = 4ms


Coba gunakan pemecah masalah Adapter Jaringan untuk menemukan dan memperbaiki beberapa masalah secara otomatis. Pemecah masalah ini akan menonaktifkan dan mengaktifkan kembali adapter, dan mencoba beberapa perbaikan umum lainnya. Pilih tombol Mulai , mulailah mengetik pemecahan masalah, lalu pilih Pemecahan masalah dalam daftar. Pilih Tampilkan semua Adapter Jaringan>.


Jika Windows tidak dapat menemukan driver baru untuk adaptor jaringan Anda, kunjungi situs web produsen PC dan unduh driver adapter jaringan terbaru dari sana. Jika PC tidak dapat tersambung ke internet, Anda harus mengunduh driver di PC lain dan menyimpannya ke usb flash drive sehingga Anda dapat menginstal driver di PC. Anda perlu mengetahui produsen PC dan nama model atau nomor. 2ff7e9595c


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Truck simulator real apk

Truck Simulator Real APK: uma revisão Se você é fã de jogos de simulação de direção, talvez queira conferir o Truck Simulator Real APK. Este é um jogo que permite que você experimente a emoção de diri

Download do call of duty mobile 1

Como baixar o Call of Duty Mobile 1 no seu telefone Introdução Call of Duty Mobile 1 é um videogame de tiro em primeira pessoa gratuito que traz a emoção de Call of Duty em seu dispositivo móvel. Você

© 2023 by DJ Ben Russel. Proudly created with Wix.com

  • White Facebook Icon
  • White SoundCloud Icon
  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page